Obat Penurun Lemak Tinggi

Cara Menurunkan Lemak Tinggi Dengan Obat Penurun Lemak Tinggi Ace Maxs Aman Tanpa Efek Samping

Obat Penurun Lemak Tinggi,- Solusi tepat untuk anda yang mempunyai riwayat lemak/kolesterol tinggi, segera obati dengan Obat Penurun Lemak Tinggi yang efektif dan terbukti menjadi perantara pengobatan kolesterol/lemak tinggi. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki berbagai kandungan aktif sebagai penurun lemak tinggi. Untuk lebih lengkapnya lagi tentang informasi cara menurunkan kolesterol/lemak dengan Obat Penurun Lemak Tinggi simak terlebih dahulu di bawah ini definisi tentang kolesterol atau lemak tinggi secara umum. klik disini untuk pemesanan ace maxs

Definisi Kolesterol/Lemak
lemak tinggi

Lemak makanan merupakan kandungan yang terdapat dalam semua bahan makanan dan minuman. Secara umum, semua lemak itu baik karena lemak dibutuhkan untuk menjaga kelangsungan hidup manusia. Peran lemak adalah menyediakan energi sebesar 9 kalori/gram, melarutkan vitamin A, D, E, K, dan menyediakan asam lemak esensial bagi tubuh manusia. Lemak mulai dianggap berbahaya bagi kesehatan setelah adanya suatu penelitian yang menunjukkan hubungan antara kematian akibat penyakit jantung koroner dengan banyaknya konsumsi lemak dan kadar lemak di dalam darah.

Makanan berlemak terdiri dari beberapa jenis. Berdasarkan struktur kimianya, dikenal lemak jenuh, tidak jenuh tunggal, tidak jenuh ganda, dan lemak trans. Berdasarkan fungsinya di dalam tubuh, lemak terbagi menjadi lemak struktural yang membentuk dinding sel, timbunan lemak sebagai cadangan tenaga, hormon steroid, dan lemak esensial yang tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia.
Secara garis besar, lemak terdapat dua bentuk, yaitu lemak padat yang berasal dari hewan dan lemak cair (minyak) yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Akan tetapi, minyak tumbuh-tumbuhan dapat diolah menjadi lemak padat melalui proses hidrogenasi dan dapat menghasilkan lemak trans yang berbahaya bagi kesehatan.
Di dalam makanan, lemak dapat tampak secara langsung (visible) maupun tidak langsung. Lemak tampak secara langsung, seperti misalnya pada babi, sapi, kambing, ayam, dan minyak goreng, sedangkan tidak tampak (invisible) biasa terdapat di dalam biskuit.

Hubungan Lemak Dengan Penyakit Jantung Koroner
Hasil dari berbagai penelitian menunjukkan hubungan erat antara jumlah konsumsi lemak dan timbulnya penyakit jantung koroner. Lemak jenuh dapat meningkatkan kejadian penyakit jantung koroner, sedangkan lemak tidak jenuh akan menurunkan kejadian penyakit jantung koroner. Lemak tidak jenuh terbagi menjadi lemak tidak jenuh tunggal (asam oleat) dan lemak tidak jenuh ganda. Lemak tidak jenuh tunggal terdapat di dalam minyak zaitun dan avocado. Lemak tidak jenuh ganda dari tumbuh-tumbuhan terdapat di dalam minyak bunga matahari dan minyak kedelai, sementara yang dari hewan terdapat di dalam minyak ikan.
Konsumsi lemak tidak jenuh tunggal akan menurunkan gejala penyakit jantung koroner seperti pada penduduk di daerah Mediterania, sedangkan konsumsi lemak tidak jenuh ganda, khususnya minyak ikan akan menurunkan gejala penyakit jantung koroner seperti pada orang Eskimo.

Itulah penjelasan mengenai kadar lemak secara umum, dan bagi anda yang mempunyai riwayat lemak tinggi kami memberikan solusi pengobatan secara herbal alami dengan ace maxs. Perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis ini, menjadikan ace maxs sebagai Obat Penurun Lemak Tinggi yang telah banyak dirasakan khasiatnya sebagai pengobatan kolesterol dan penyakit jantung.

Obat Penurun Lemak Tinggi
obat penurun lemak

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam ekstrak kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang sangat berkhasiat sebagai antiinflamasi (anti radang) dan sebagai antioksidan (antioksidan yang terdapat di kulit buah manggis merupakan antioksidan tertinggi yang disediakan di alam dan bahkan dikatakan lebih baik dari pada vitamin e dan c) yang berkhasiat sebagai penangakal radikal bebas. Berdasarkan hasil penelitian Dr Indah Yuliasih dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) menyebutkan bahwa kulit buah Manggis berkhasiat untuk anti-kanker, menghambat proses penuaan, melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol. Hasil penelitian lainnya yang dilakukan oleh seorang peneliti bernama Dachriyanus dari Jurusan Farmasi Universitas Andalas, Padang, menunjukkan bahwa ekstrak kulit buah manggis mampu menurunkan kadar kolesterol. Mengapa bisa terjadi? Hal itu ternyata disebabkan oleh derivasi xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis, alfa-mangostin, meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat.

Sedangkan penelitian terhadap daun sirsak terlah dilakukan oleh Dr. Aji Suranto, Sp.A, praktisi apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak dalam menumpas kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ.Kandungan NIASIN (asam nikotinat) yang terdapat pada daun graviola ini mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL, yaitu kolesterol baik yang berfungsi menyeleksi kelebihan kolesterol LDL falam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati dan diproses menjadi cairan empedu.

Demikian informasi penjelasan mengenai khasiat ace maxs dalam perantara menurunkan kada kolesterol/lemak tinggi secara herbal alami. Untuk anda yang berminat dengan order ace maxs, silahkan pesan sekarang juga. Untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS pemesanan seperti format berikut ini :

KAYM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085318732223

Contoh Pemesanan : KAYM 3 Botol Nani Widiya Ningsih Jl. Ampera No.13 Rt.06/Rw.04 Kel. Tamansari Kec. Cipedes Bandung, Jawa Barat Hp.085223944949

Obat Penurun Lemak Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar