Obat Herbal Epilepsi

Terapi Pengobatan Epilepsi Secara Herbal Dengan Obat Herbal Epilepsi Gold-G Sea Cucumber

Obat Herbal Epilepsi,- Untuk anda yang mengidap atau yang mempunyai riwayat penyakit epilepsi, segera obati dengan Obat Herbal Epilepsi jelly gamat gold-g sea cucumber. Jelly gamat gold-g sea cucumber satu-satunya Obat Herbal Epilepsi yang terbuat dari bahan tradisional ekstrak teripang gamat emas, yang mempunyai berbagai kandungan aktif dan berperan penting dalam pengobatan penyakit epilepsi aman tanpa efek samping. Untuk itu bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat jelly gamat sebagai perantara pengobatan epilepsi, simak terlebih dahulu di bawah ini pengertian tentang penyakit epilepsi secara umum.

Definisi Penyakit Epilepsi
epilepsi

Epilepsi / Ayan merupakan kelainan otak kronik dengan berbagai macam penyebab yang ditandai serangan epilepsi berulang yang disebabkan oleh bangkitan sel otak yang berlebihan, dimana gambaran klinisnya dapat berupa kejang, perubahan tingkah laku, perubahan kesadaran tergantung lokasi kelainan di otak. Epilepsi dapat terjadi pada siapa saja di seluruh dunia tanpa batasan ras dan sosio-ekonomi.

Beberapa faktor penyebab utama penyakit epilepsi adalah :

- Kurang/rendahnya oksigen saat dilahirkan
- Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
- Kepala cedera saat anak-anak/dewasa
- Tumor otak
- Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous - sclerosis
- Infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
- Stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
- Kadar abnormal zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah
- Sekitar 70% dari semua kasus epilepsi pada orang dewasa dan anak-anak, penyebabnya tidak pernah dapat ditemukan.

Itulah penjelasan mengenai pengetahuan tentang penyakit epilepsi secara umum, untuk mengetahui khasiat kandungan jelly gamat sebagai perantara pengobatan epilepsi simak di bawah ini penjelasannya.

Obat Herbal Epilepsi
obat epilepsi herbal

Pengobatan epilepsi dengan Obat Herbal Epilepsi yaitu gold-g sea cucumber, memang merupakan jalan yang terbaik untuk terapi pengobatan penyakit ini karena tidak akan menimbukan efeksamping dan ketergantungan. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas terbaik didunia yaitu dari jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!), yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga khasiat alami dari bahan baku utama tidak hilang dan bisa menghasilkan obat jelly gamat gold g berkualitas tinggi.

Kandungan yang terdapat pada bahan utama Obat Herbal Epilepsi jelly gamat gold g mengandung banyak zat yang baik untuk pengobatan dan kesehatan seperti Protein, Kolagen, Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino, Lektin,  Vitamin dan Mineral Gamapeptide yang kesemua itu merupakan zat untuk berbagai pengobatan berbagai penyakit termasuk dalam pengobatan epilepsi.

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ayan / epilepsi ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Dan berikut ini ialah kisah sembuh dari penderita penyakit ayan setelah mengkonsumsi obat herbal epilepsi jelly gamat gold g.

Demikian penjelasan mengenai pengobatan penyakit epilepsi secara umum, untuk anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga, untuk informasi pemesanan silahkan SMS pemesanan dengan format seperti berikut ini :

KYHAG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Pada setiap melakukan pemesanan jelly gamat gold-g sea cucumber, anda wajib mencantumkan kode KYHAG dan apabila kode tersebut tidak tercantum, maka pemesanan tidak akan kami proses.

Obat Herbal Epilepsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar