Obat Batu Ginjal Alami

Terapi Pengobatan Batu Ginjal Dengan Obat Batu Ginjal Alami Gold-G Sea Cucumber

Obat Batu Ginjal Alami,- Saat yang tepat untuk anda yang mengidap penyakit batu ginjal, segera obati dengan Obat Batu Ginjal Alami yang mampu menghancurkan batu ginjal tanpa operasi. Jelly Gamat gold-g, telah banyak dirasakan khasiatnya, terutama untuk perantara pengobatan penyakit batu ginjal tanpa operasi. Untuk menyimak lebih lengkap, mengenai pengobatan penyakit batu ginjal secara alami tanpa operasi, simak terlebih dahulu dibawah ini definisi penjelasan tentang penyakit batu ginjal.

Definisi Penyakit Batu Ginjal
batu ginjal

Batu ginjal terbentuk dari mineral dan asam garam. Batu ginjal dapat disebabkan oleh berbagai hal. Pada skenario yang umum, batu ginjal terbentuk ketika urin berkonsentrasi, mineral mengkristal dan menggumpal.

Sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.

Batu ginjal biasanya tidak menyebabkan kerusakan permanen. Pengobatan rasa sakit dan minum banyak air merupakan bagian dari pengobatan yang sering dibutuhkan. Bagaimanapun, pengobatan dapat membantu mencegah terbentuknya batu ginjal pada mereka dengan peningkatan risiko.

Gejala Batu Ginjal Secara Umum
Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Penyebab Batu Ginjal
Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal.

Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin –cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.

2. Faktor risiko

Faktor risiko yang dapat meningkatkan batu ginjal terjadi antara lain:

- Memiliki seseorang dalam keluarga dengan kasus batu ginjal
- Mereka yang berusia 40 tahun keatas, meskipun batu ginjal dapat terjadi pada usia berapapun
- Laki-laki lebih cenderung mengalami batu ginjal
- Dehidrasi
- Makanan tertentu yang tinggi protein, tinggi sodium dan gula dapat meningkatkan risiko beberapa jenis batu ginjal
- Obesitas
- Memiliki penyakit atau operasi pada saluran pencernaan
- Kondisi medis lain, antara lain renal tubular acidosis, cystinuria, hyperparathyroidism dan infeksi saluran urin tertentu

Itulah penjelasan mengenai penyakit batu ginjal secara umum, dan untuk mengetahui khasiat jelly gamat sebagai perantara pengobatan penyakit batu ginjal simak di bawah ini penjelasan khasiat Obat Batu Ginjal Alami dari gold-g sea cucumber jelly.

Obat Batu Ginjal Alami
obat batu ginjal alami

Diambil dari jenis species terbaik, bahan utama pembuatan Obat Batu Ginjal Alami yaitu jelly gamat gold-g sea cucumber menjadi salah-satu produk unggulan dari GNE I - TRADING yang menjadi primadona pengobatan berkhasiat dan terbukti menjadi perantara pengobatan berbagai macam penyakit. Kandungan yang dimiliki bahan utama jelly gamat gold-g (Ekstrak Teripang Gamat Emas), mempunyai berbagai kandungan yang berperan penting dalam pengobatan batu ginjal tanpa operasi. Dari berbagai kandungan tersebut, yang berperan penting dalam pengobatan batu ginjal antara lain : Omega 3, 6 dan 9, Mineral, Asam Amino, Kolagen, Protein, Lektin, Chondrotion, Saponin, dan masih banyak lagi kandungan vitamin lainnya yang sangat berkhasiat.

Selain memiliki kandungan diatas, Obat Batu Ginjal Alami yaitu jelly gamat gold-g satu-satunya produk yang terbuat dari bahan utama terpilih yang mempunyai kandungan istimewa dan tidak terdapat pada jenis species lain. Kandungan tersebut adalah Gamapeptide yang berperan penting sebagai penghancur batu ginjal, yang mampu menetralisir kedalam tubuh dengan baik.
Hal tersebut dibuktikan oleh salah satu penelitian dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang yang terkandung pada obat alami batu ginjal Jelly Gamat Gold G berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Dengan kata lain, asam amino itu mencegah sekaligus menghancurkan kristal kristal(penyebab batu ginjal) menjadi semakin kecil sehingga mampu keluar melalui urine. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. “Kandungan Teripang antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.
Untuk memperjelas bukti khasiat jelly gamat gold-g sebagai Obat Batu Ginjal Alami yang terbukti menjadi perantara pengobatan batu ginjal, simak dibawah ini kisah nyata yang sembuh dari penyakit batu ginjal tanpa operasi dengan perantara jelly gamat gold-g sea cucumber.

obat batu ginjal alami
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat alami batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Jelly Gamat Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum obat alami batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Itulah beberapa penjelasan mengenai khasiat jelly gamat sebagai perantara pengobatan batu ginjal tanpa operasi, dan untuk anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga. Untuk informasi pemesanan anda cukup mengirimkan SMS pemesanan seperti format berikut :

KYHAG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

Contoh Pemesanan : KYHAG 3 Botol Septiana Maulana Jl. Tentara Pelajar No.32 Rt.06/Rw.11 Kel. Pataruman Kec.Cipedes Bandung, Jawa Barat Hp.085316695777

Obat Batu Ginjal Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar