Obat Penurun Leukosit Tinggi

Solusi Tepat Menurunkan Leukosit Tinggi Dengan Obat Penurun Leukosit Tinggi Berbahan Herbal Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Asam Urat,- Untuk anda yang mengidap atau mempunyai kadar leukosit tinggi, segera obati dengan Obat Penurun Leukosit Tinggi ace maxs yang mengutamakan bahan herbal alami dari kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat kandungan kedua bahan baku utama ace maxs, yaitu kulit manggis dan daun sirsak memang terbukti efektif menjadi perantara pengobatan berbagai macam penyakit kronis ataupun non kronis. Seperti pada judul diatas, kali ini kita akan membahas mengenai terapi menurunkan kadar leukosit tinggi, secara herbal yaitu dengan Obat Penurun Leukosit Tinggi ace maxs. Untuk mengetahui lebih lengkap dan jelas, mengenai khasiat ace maxs sebagai perantara pengobatan leukosit tinggi, simak terlebih dahulu dibawah ini penjelasan tentang definisi kadar leukosit tinggi secara umum.

Definisi Kadar Leukosit Tinggi
kadar leukosit

Leukosit atau sel darah putih merupakan sel yang bertugas melindungi tubuh agar tahan terhadap serangan kuman, baik virus, bakteri, atau sejenisnya. leukosit sangat berperan penting di dalam sistem kekebalan tubuh. apabila sel darah terserang maka hal inilah yang menyebabkan Leukosit menjadi tinggi. Leukosit atau sel darah putih yang normal adalah 4000 s/d 11000 ml. Jumlahnya dapat meninggi karena terdapat infeksi yang terdapat pada tubuh seperti radang usus buntu, radang tonsil, pangkal tenggorokan dll. Namun apabila jumlahnya lebih tinggi dari angka normal, hal tersebut terjadi karena adanya keganasan pada sumsum tulang pembuat darah misalnya leukimia. jika angkanya mencapai 12.200 dapat di pastikan karena infeksi yang ringan.

Faktor pemicu naiknya kadar leukosit, antara lain adalah :
- Alergi parah
- Stress psikis dan fisik
- Reaksi obat-obatan
- Rematoid arthritis
- Gangguan sistem imun
- Kerusakan jaringan,misalnya akibat luka bakar
- Adanya infeksi keman,virus maupun jamur yang memicu naiknya leukosit.
- Penyakit pada sumsum tulang,sehingga produksi leukosit menjadi abnormal

Demikian informasi mengenai penjelasan tentang, kadar leukosit tinggi secara umum. Dan untuk mengetahui penjelasan khasiat ace maxs, sebagai perantara pengobatan leukosit tinggi simak di bawah ini penjelasannya.

Obat Penurun Leukosit Tinggi
obat leukosit

Solusi tepat untuk mengontrol kadar leukosit, atau menurunkan leukosit tinggi secara alami, ace maxs merupakan satu-satunya produk herbal asli Indonesia yang terbukti efektif menjadi perantara menurunkan kadar leukosit. Hasil penelitian para ahli farmasi, menunjukkan bahan baku utama pembuatan ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak ini bersifat aktif sebagai : anti-peradangan, anti-bakteri, anti-jamur, anti-diabetes, anti-kanker, anti-plasmodial, hepatoprotektif dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Adapun kandungan lainnya seperti : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. klik disini untuk pemesanan ace maxs

Obat Penurun Leukosit Tinggi ace maxs, sudah teruji secara klinis aman dan tidak ada efek samping sedikitpun.karena, ace maxs terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.sehingga Bila dikonsumsi jangka panjang tidak menimbulkan efek ketergantungan tetapi dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeruruh. Selain keefektifannya dalam menurunkan sel darah putih, ace maxs juga bersifat antikanker.Senyawa acetogenin dan antioksidan yang tinggi di dalamnya mampu menghancurkan, mematikan, serta mengerluarkan sel hyperaktif penyebab kanker 10.000x lipat lebih kuat dibandingkan obat kemoterapi.Sehingga, tak hanya leukosit tinggi yang bisa di atasi juga resiko terserang penyakit kanker bisa anda hindari.

Simak berikut ini adalah salah-satu testimoni, yang merasakan khasiat ace maxs sebagai perantara penurun kadar leukosit tinggi.
testimoni leukosit

Nama : Monica
Asal    : Jakarta

Saya memiliki keluhan leukosit tinggi, mungkin ini juga erat kaitannya dengan gejala penyakit paru-paru yang saya alami. Beberapa pengobatan telah saya coba tapi tidak ada perubahan sama sekali hingga akhirnya selama 10hari saya di rawat di rumah sakit. Ada sodara yang menawarkan dengan produk herbal hingga akhirnya saya memutuskan untuk memilikih ace maxs karena ada kandungan daun sirsaknya. Setelah menghabiskan satu botol ace maxs reaksinya langsung terasa. Awalnya akibat leukosit tinggi badan saya lemas tapi sekarang bangun dari tidurpun sudah mulai bertenaga. Terimakasih banyak, berkat obat leukosit ace maxs badan lebih segar dan lemas hilang. Hasil lab kemarin leukosit saya turun drastis dari pemeriksaan awal 19.000 sekarang menjadi 7300 yang normalnya 3600 sampai 11000. Terimakasih ace maxs, saya hara akan banyak lagi orang yang sembuh. Saya konsumsi sehari 3x 30ml sesudah makan.

Hasil Lab Kadar Leukosit
hasil lab leukosit
Itulah beberapa penjelasan mengenai khasiat ace maxs sebagai perantara pengobatan leukosit tinggi. Dan testimoni diatas merupakan bukti nyata, khasiat ace maxs untuk perantara kesembuhan dari leukosit tinggi secara herbal. Untuk itu bagi anda yang berminat dengan obat penurun leukosit tinggi ace maxs, silahkan pesan sekarang juga. Untuk informasi pemesanan, silahkan kirimkan sms pemesanan seperti format di bawah ini :

KAYM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 0853.1873.2223
Kode format KAYM wajib dicantumkan pada setiap pemesanan ace maxs, dan apabila kode tersebut tidak tercantum maka pemesanan tidak akan kami proses.

Obat Penurun Leukosit Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar