Obat Flek Paru Paru Anak

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Pengobatan Flek Paru Paru Pada Anak Dengan Obat Flek Paru Paru Anak yang Ampuh Dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Obat Flek Paru Paru Anak,- Penyakit flek paru paru tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, tetapi anak-anak bahkan ibu hamil dan juga bayi pun bisa mengalami penyakit flek paru paru. Untuk itu kami akan membahas mengenai pengobatan penyakit flek paru paru pada anak dengan Obat Flek Paru Paru Anak yang aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Obat Flek Paru Paru Anak yang mengutamakan bahan tradisional dari ekstrak teripang gamat ini, bermerek Gold-G sea cucumber dan terbukti berhasiat sebagai perantara pengobatan flek paru paru pada anak. Untuk menyimak lebih jelas, tentang pengobatan penyakit flek paru paru pada anak simak terlebih dahulu di bawah ini definisi tentang penyakit flek paru paru secara umum.

Definisi Penyakit Flek Paru Paru
flek paru paru anak

Flek paru paru merupakan suatu istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolusis. TBC boleh merusakan paru-paru atau bagian tubuh lain dan mengakibatkan penyakit parah. Untuk mengetahui si anak menderita TBC atau tidaknya.

Gejala Flek Paru Paru Secara Umum
- Gejala utamanya batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening.
-Terhadap anak yang mengalami gejala tersebut biasanya dilakukan test Mantoux. test ini yang paling bermakna untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux dilakukan berupa suntikan di kulit lengan bawah. setelah 48-72 jam dilihat bekasnya. dinyatakan positif apabila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm. benjolan ini kemudian menghitam dan baru hilang setelah 1 minggu. Apabila test Mantoux positif, berarti anak sudah terkontak oleh kuman TBC. harus dilakukan pemeriksaan lalu endap darah dan foto rontgen untuk menilai apakah TBC berada dalam keadaan aktif atau tidak. Hasil foto inilah yang sering disebut sebagai flek.

Adanya scrophuloderma atau TBC kulit (seperti koreng yang kronik dan tak kunjung sembuh).
adanya phlyctemular conjungtivitis (kadang di mata ada merah, lalu ada bintik putih). adanya specific lymphadenopathy (pembesaran kelenjar getah bening di leher). pada TBC, biasanya kelenjar dileher yang membesar akan berderet atau lebih dari satu.

Selain itu TBC dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi. kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman ,atau rekan sekerja.

Perlu diketahui, kasus TBC pada anak Indonesia cukup banyak yaitu sekitar 20% dari seluruh kasus TBC. Diperkirakan terdapat 583.000 kasus baru TBC setiap tahunnya( Dinas Kesehatan RI). di seluruh dunia, TBC dapat membunuh 100.000 anak setiap tahunnya. Anak-anak juga paling rentan menderita TBC berat , yang menyerang otak dan mendula spinalis. Mungkin karena sulit terdeteksi, kasus TBC pada anak seringkali tidak diperhatikan. Anak penderita TBC yang datang ke rumah sakit umumnya sudah mengalami TBC yang berat, meluas, dan sudah menyerang ke selaput otak(meningitis). Untuk itu jangan anggap sepele penyakit flek paru paru pada anak, segera obati dengan jelly gamat gold-g sea cucumber yang terbukti ampuh mengobati penyakit flek paru paru.

Obat Flek Paru Paru
obat flek paru

Kandungan ekstrak teripang sebagai bahan utama pada Obat Flek Paru Paru Anak memiliki sifat antibakteri, karena hasil riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi dan vitamin tersebut berperan penting sebagai pengobatan penyakit flek paru paru. Tidak hanya kandungan diatas yang terdapat pada jelly gamat gold-g, juga memiliki kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Gamapeptide satu-satunya kandungan yang terdapat pada jenis species teripang emas saja, tidak terkandungan pada jenis lain. Kandungan tersebut, berperan sangat penting dalam pengobatan penyakit flek paru paru, pasalnya kandungan tersebut mampu menetralisir dan memperbaiki dinding paru yang rusak dan mengangkat flek pada paru.

Demikian informasi mengenai pengobatan penyakit flek paru paru dengan Obat Flek Paru Paru Anak yang aman dikonsumsi berbagai kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping. Untuk anda yang berminat, silahkan pesan sekarang juga. Untuk pemesanan anda bisa langsung mengirimkan SMS pemesanan dengan format pemesanan seperti berikut :

KYHAG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke Hp.085223944949

PENTING !  Untuk pemesanan jelly gamat, anda wajib mencantumkan format pemesanan seperti diatas. Format "KYHAG" Merupakan kode format pemesanan jelly gamat gold-g.

Obat Flek Paru Paru Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar