Obat Penurun Darah Tinggi

Solusi Tepat Untuk Menurunkan Darah Tinggi Dengan Obat Penurun Darah Tinggi Ace Maxs

Obat Penurun Asam Urat,- Untuk anda yang mengidap penyakit darah tinggi, segera obati dengan ace maxs yang memang terbukti ampuh menurunkan tekanan darah tinggi secara herbal. Khasiat ace maxs sebagai Obat Penurun Darah Tinggi terdapat pada kandungan bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak, yang memiliki berbagai macam kandungan zat penting sebagai perantara pengobatan darah tinggi. Untuk mengetahui lebih lengkap dan jelas mengenai penyakit darah tinggi, dan khasiat ace maxs sebagai perantara penurun darah tinggi yang aman tanpa efek samping, simak terlebih dahulu di bawah ini pengertian tentang penyakit darah tinggi. klik disini untuk pemesanan ace maxs

Defnisi Penyakit Darah Tinggi
penyakit darah tinggi

Penyakit Darah tinggi merupakan suatu kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Beberapa Jenis Dan Penyebab Penyakit Darah Tinggi

Darah tinggi primer atau esensial adalah hipertensi yang tidak / belum diketahui penyebabnya (terdapat pada kurang lebih 90 % dari seluruh hipertensi).

Darah tinggi sekunder adalah hipertensi yang disebabkan/ sebagai akibat dari adanya penyakit lain.
Adapun gejala-gejala yang timbul akibat penyakit darah tinggi diantaranya sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan.

Darah tinggi atau Hipertensi jarang menunjukkan gejala, dan pengenalannya biasanya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Beberapa orang dengan tekanan darah tinggi melaporkan sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari), serta pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan atau pingsan.

Demikian informasi penjelasan mengenai penyakit darah tinggi secara umum, dan untuk mengetahui khasiat ace maxs sebagai perantara Obat Penurun Darah Tinggi berikut ini adalah penjelasan dan hasil penelitian para ahli tentang khasiat kandungan obat herbal ace maxs.

Obat Penurun Darah Tinggi
obat penurun darah tinggi

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, khasiat Obat Penurun Darah Tinggi yang mengutamakan bahan herbal dari kulit manggis dan daun sirsak ini memang sudah teruji secara klinis. Fakta tersebut dibenarkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Xanthone juga anti bakteri karena menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Sedangkan khasiat kandungan yang dimiliki daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan ace maxs, memiliki kandungan yang berkhasiat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Di Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP yaitu sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.

Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya yaitu produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Dan yang lebih mengagumkan yaitu Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh.

“Zat acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker daripada kemoterapi”

Demikian informasi penjelasan tentang khasiat dari kedua bahan herbal ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Tidak perlu diragukan lagi, khasiat ace maxs sebagai perantara pengobatan darah tinggi memang telah banyak dirasakan. Untuk anda yang berminat, silahkan pesan sekarang juga. Untuk tata cara pemesanan, silahkan SMS dengan format berikut ini :

KAYM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 0853.1873.2223
Kode diatas wajib dicantumkan setiap melakukan pemesanan ace maxs, dan apabila kode format tersebut tidak tercantum, maka pemesanan tidak akan kami proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar