Obat Sakit Gigi Tradisional

Pengobatan Sakit Gigi Secara Tradisional Dengan Obat Sakit Gigi Tradisional Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Obat Sakit Gigi Tradisional,- Untuk anda yang sering mengalami sakit gigi, atau mempunyai riwayat sakit gigi yang berlebihan, segera obati dengan obat sakit gigi tradisional yang terbukti ampuh dan menjadi perantara pengobatan sakit gigi tanpa menimbulkan efek samping. Obat Sakit Gigi Tradisional ini berbahan utama dari ekstrak teripang gamat yang memiliki khasiat kandungan yang telah lulus uji dan diteliti berbagai ilmuan. Untuk itu segera obati sakit gigi anda dengan jelly gamat gold-g yang aman dikonsumsi berbagai kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Simak di bawah ini penjelasan tentang definisi sakit gigi secara umum.

Definisi Sakit Gigi
sakit gigi

Secara umum, sakit gigi berasal dari kerusakan pada gigi. Beberapa sakit gigi disebabkan oleh abses gigi atau peradangan pada gusi sekitar mahkota gigi (pericoronitis). Agak jarang, sakit gigi diakibatkan dari sinus hidung (sinusitis).

Jika gigi terasa sakit ketika seseorang mengunyah atau membungkuk (misal, untuk mengikat tali sepatu), penyebabnya kemungkinan sinusitis-khususnya jika sakit gigi terjadi ketika orang tersebut telah atau baru saja mengalami flu. Gejala tambahan yang mengarah pada sinusitis adalah sakit kepala dan pembengkakan pada kulit di atas sinus yang terkena.

PENYEBAB SAKIT GIGI

Umumnya kerusakan gigi adalah penyebab utama sakit gigi pada anak-anak dan orang dewasa. Bakteri yang hidup di mulut Anda berkembang biak pada gula dan pati dalam makanan yang Anda makan. Bakteri ini membentuk plak lengket yang menempel di permukaan gigi Anda.

Asam dihasilkan oleh bakteri dalam plak bisa merusak melalui lapisan keras putih di bagian luar gigi (enamel) dan menciptakan sebuah lubang. Tanda pertama dari pembusukan mungkin adanya rasa sakit ketika Anda makan sesuatu yang manis, sangat dingin atau sangat panas.

Obat Sakit Gigi Tradisional Yang Aman Untuk Segala Usia
obat sakit gigi tradisional

Jelly Gamat satu-satunya obat sakit gigi tradisional yang mengutamakan bahan tradisional sangat efektif dan aman mengobati penyakit sakit gigi secara alami. Kandungan yang terdapat pada ekstrak teripang tersebut memiliki berbagai macam kandungan yang sangat aktif dan bermanfaat sebagai perantara pengobatan sakit gigi.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus) Hal tersebut juga di kuat kan hasil penelitiain Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Untuk itu bagi anda yang berminat dengan jelly gamat sebagai Obat Sakit Gigi Tradisional silahkan pesan sekarang juga, untuk informasi pemesanan anda bisa langsung mengirimkan sms pemesanan dengan format pemesanan seperti berikut ini :

KYHAG : Jumlah Pemesnaan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepo : Kirim Ke Hp.085223944949

Kode format KYHAG wajib ditacntumkan pada setiap melakukan pemesanan jelly gamat gold-g !

Obat Sakit Gigi Tradisional

Artikel Lainnya :
Obat Flek Paru Paru Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar