Cara Menurunkan Kadar Asam Urat

Cara Menurunkan Kadar Asam Urat dalam Tubuh secara Alami

Selamat datang disalah satu situs kami obatpenurunasamurat.blogspot.com , situs yang akan membahas seputar kadar Asam Urat dalam tubuh , Penyakit Asam Urat , dan Cara Menurunkan Kadar Asam Urat yang berlebih dalam tubuh secara alami dan aman .

Kami akan memberikan solusi untuk penyakit Asam Urat , karena Penyakit Asam Urat merupakan salah satu penyakit yang sangat rentan di derita oleh masyarakat indonesia maupun dunia dan mengalami peningkatan setiap tahunnya .

Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan . Purin sendiri merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup . Dengan kata lain , dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini , lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut , maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita . Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin .

Cara Menurunkan Kadar Asam Urat
Purin diolah tubuh menjadi asam urat , tapi jika kadar asam urat berlebih , ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian . Akibatnya sendi terasa nyeri , bengkak dan meradang , hal inilah yang disebut dengan Penyakit Asam Urat .

Makanan Penyebab Asam Urat Tinggi

Apa sajakah makanan penyebab asam urat tinggi ?
  • Jeroan : ginjal , limpa , babat , usus , hati , paru dan otak
  • Seafood : udang , cumi-cumi , sotong , kerang , remis , tiram , kepiting , ikan teri , ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh : kornet sapi , sarden)
  • Daging kambing , daging sapi , daging kuda
  • Bebek , angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe , tauco , oncom , susu kedelai) , kacang tanah , kacang hijau , tauge , melinjo , emping
  • Sayuran : kembang kol , bayam , asparagus , buncis , jamur kuping , daun singkong , daun pepaya , kangkung
  • Keju , telur , krim , es krim , kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian , nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak
 sumber : wikipedia

Cara Menurunkan Kadar Asam Urat Dengan Alami

Dijaman yang telah modern ini, Kini telah hadir terobosan terbaru Cara Menurunkan Kadar Asam Urat dengan produk herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan salah satu produk kebanggan dari PT.H2O Internasioanl yang terbukti dapat menormalkan kadar Asam Urat dalam tubuh anda. Ace Maxs aman dikonsumsi karena Ace Maxs merupakan produk herbal yang halal dan legal .
 

GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

Ace Maxs terbuat dari bahan alami , yaitu dari jus kulit manggis dan daun sirsak . Ace Maxs dibuat melalui alat yang modern dengan melibatkan para ahli kesehatan dan gizi yang terampil  .

Ace Maxs sebagai Cara Menurunkan Kadar Asam Urat mengandung “xanthone” yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis . Buah manggis kaya akan vitamin B1 , B2 dan C , serta kalsium , potassium , sodiumdan zat besi . Manggis juga mengandung mangostin , garsinon , flavonoid , epicatechin , spingomyolinase dan gartanin . Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh . Xanthone yaitu substansi kimia alami , yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi penyakit Asam Urat . Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung , aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis .

Daun Sirsak juga memiliki manfaat untuk penyembuhan penyakit asam urat. Daun sirsak memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Harga Ace Maxs sangat terjangkau dibandingkan dengan pengobatan medis untuk penyakit Asam Urat , berikut harga Ace Maxs yang kami tawarkan :

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

Harga Spesial Apabila Anda Belanja Ace Maxs Dari Website Kami Ini
10 Botol : Rp. 2.000.000 + Langsung di Registrasi Jadi Member + starter kit

WASPADAI TOKO ONLINE LAIN YANG MENJUAL PRODUK SEJENIS DENGAN HARGA MURAH, BISA DIPASTIKAN BARANG TERSEBUT PALSU/OPLOSAN.

Untuk Informasi Cara Pembelian Anda cukup mengirimkan SMS format Pemesanan dengan format seperti :

AIRM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim Ke 085.318.732.223

Ingat !
AIRM merupakan format wajib yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan produk Ace Maxs , karena format tersebut membantu kami dalam proses pengiriman agar tidak tertukar dengan produk lain. Dan untuk pemesanan 1 sampai 2 botol kami berkomitmen untuk melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Pemesanan lebih dari 2 botol anda di haruskan transfer pembayaran terlebih dahulu, minimal setengahnya dulu dari jumlah total pembayaran, dan untuk sisa pembayaran bisa dilakuka setelah barang sampai ke tempat anda.

Contoh :
AIRM : Usman : 10botol : Jl.Pagaden No.36 : 085.223.944.949
kirim ke 085.318.732.223

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda telah berkunjung di web kami, mudah-mudahan ace maxs menjadi perantara kesembuhan anda

5 komentar:

  1. Kalo Rutin Minum Air bantu redain gak mas?

    BalasHapus
  2. Iya dengan rutin minum ari putih minimal 8 gelas sehari emang sangat bagus untuk kesehatan

    BalasHapus
  3. kalu onkos kirim ke lampung kira2 habis berapa mas?

    BalasHapus
  4. belum pernah coba,,,kata orang2 bagus,,,tapi khasiat kulit manggis sudah dikenal setiap orang,,,,

    BalasHapus
  5. Ongkir ke Lampung 23000 dan itu tergantung kota ata kecamatan nya.

    BalasHapus